Skip to main content

SALAH ORANG ....

guyyysss edanedanedaaann I have the most embarrassing experience selama hidup urang.


SALAH ORANG!

okay, gue mau cerita pengalaman malu-malu -in ini, dan ini malumaluin bangiirss.
Gini ceritanya.
kemarin, tepatnya hari Sabtu, 13 Juli 2013 gue pergi ke sekolah, ceritanya gue lagi nyari temen-temen ekskul gue (DKM). Dan gue nemu mereka. gue liat semuanya ada disitu. Waktu itu gue gak pake jilbab gue *etdah hehe* , karna gue malu tuh yaudin gue diem aja dari jauh sambil dadah-dadahin tangan ke mereka. Datenglah temen gue yang namanya nanda. Gue diajak gabung, terus salam-salaman aja sama temen gue.

Nah ada tuh satu orang temen gue yang nunduuuk mulu mainin hp-nya gitu. Pas gue mau ajak salam ko dia ga nengadah mukanya yah. Oke, aing pegang aja tuh pipinya, rada nampar gitu (gue niat nampar dia pelan karena kemarin lusa di tuh ultah) sambil gue panggil namanya

"Iiinnnn....*plak*"

Temen yang ada disebelah orang yang gue kira iin langsung liatin muka gue dengan nahan ketawa, terus dia bilang: "loh kok iin sih? bukan tau"

akhirnya kepalanya orang itu menegadah ke arah gue.

BUKAN IIN!!

dan ternyata dia bukan iin yang ulang tahun, dia ibu-ibu orang tua murid "sekolah tetangga sebelah" yang lagi nunggu anaknya.....

*muka ibunya ngenes* *ngenes banget*

*papelong-pelong sama ibu itu* *papelong-pelong sama temen urang*

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHA temen urang (dan urang) langsung ketawa ngakak sengakak-ngakaknya. terus si tantenya juga ketaw

dan urang langsung bilang "ah tante maaf banget tante, saya salah orang, abis tante nya mirirp banget sama temen saya" kata urang sambil keep riweuh tea. tantenya pun ngangguk ngangguk sambil kaya nahan ketawa gitu. terus urang langsung pamitan ke temen-temen dan langsung lari karena MALU BANGEEETT!!!

edan malu bangeett banget banget. Bukan kali ini aja gue salah orang, ampir sering gue salah orang. Kenapa kaya gitu, mungkin karena gue gapernah teliti liat muka orang, gue suka asal "nepok" aja gitu liat muka orang. Yang kedua mungkin karna mata gue minus kaliyah dan gak pakai kacamata juga jadi muka orang bakal gue liat mirip HAHAHAHA. Duh malu banget deh gue., tapi ngakak sih hihi.

Jadi, you guys yang gamau salah orang nyampe nampar kaya gue, lihatlah muka orang dengan t e l i t i !. =)) dan buat yang minus sekecil apapun minus lo, pake tuh kacamata! kalo ngga, nantinya bisa seFATAL ini guys!! hahahahha. MATA MINUS BERBAHAYA! =)))

salam salah orang! dan salam malu-maluin! hihi

Comments

Popular posts from this blog

Jerawatan Story: Sampe sembuh dan Gak Pake lagi Obat Dokter

Guyss ku mau bercerita dan berbagi penglaman soal JERAWAT HAHAHA (beruntusan juga). Anyway ini bakal panjang bangeettt. Aku bakal bagi jadi beberapa section kaya jurnal WKWK. Tapi semoga gabosen ya HAHA.  Introduction: 2017 Oke, jadi, aku pas tahun 2017 sampe pertengahan 2018 itu bener-bener penyakitan dah muka. Sebelumnya w gapernah sama sekali jerawatan meskipun sebelumnya ku perawatan muka dsb itu jarang banget geys bahkan cuci muka aja ogah-ogahan gitu (Sehari paling sekali bahkan dua hari sekali WKWK), gapernah tuh skincare macem-macem. Pokonya cuek banget dah masalah muka tapi bener-bener gapernah ada masalah sama sekali, karena emang sih kulit muka aku cenderung kering. Tapi setelah negara api menyerang, ia menghilang....WKWK Setelah umur si aku ini menginjak 19-20 tahun (yak tepatnya 2017 kemarin) gatau kenapa tiba-tiba jerawat bermunculan.   Enam bulan pertama di dagu. Asalnya cuma satu loh, terus gatau kenapa makin banyak. Tiba-tiba muncul lagi di...

Kursus Cake Making di Bogasari Baking Center Bandung

Hai guyss. Waw sudah lama aku tidak posting yah. Jadii kali ini ku mau berbagi pengalaman aja gengss. Kurang lebih sebulan yang lalu deh si aku selesai ikutan pelatihan (kalau akusih bilangnya les ya) di Bogasari Baking Center Karapitan karena w di Bandung dan alhamdulillah cabang Karapitan yang paling deket dari tempat bernaung. Fyi, di Bandung setau w nih ada dua cabang di Bandung: Jl. Karapitan sm Jl. Mahkota, tapi gatau ya mungkin ada dimana lagi. brownies dan pound cake. Brownies nya enak banget banget banget Program yang aku ikutin adalah Cake Making. Kalau di brosurnya ada beberapa major program: cake making, noodle making, pastry, bread making, dan cookies. Tapi ada juga program pelatihan lain kaya cake decoration, dimsum, jajanan, dsb pokonya yang tatariguan. Nah Kenapa urang pilih cake making? Karena temen urang juga ikutannya itu dulu EHEHE. Terus mungkin itu paling gampang kali ya buat pemula (?). TAPI NANTI AKU MAU IKUT YANG NOODLE MAKING, im so so so excite...

[Review] Sampo Selsun 7 Herbal & Selsun Nourishing Conditioner : The best anti dandruff shampoo ~

Hai peeps!  AKU JADI DUTA SAMPO LAIN? AHAHAHAA Ahirnya baba acong membuat lagi postingan yang berfaedah setelah kemaren-kemaren curhat mulu cuy hahaha. Sambil ditemani lagu Hopeless Romantic nya Meghan Trainor (asyong's  national anthem ), urang mo review produk andalan, ini bukan KB (kan ada KB andalan chuaakss), ini sampo.  Jadi ceritanya dulu urang rajin banget kan merawat rambut. RAJIN banget (yang tau w dari sebelum kerudungan wah udahlah rambut indah pantene cenah gais rambut urang tuh, sering banget disuruh ikut casting iklan sampo wakakak saking indahnya rambut aing). Gaada yang namanya rambut bercabang, kering, rontok, hilang dari muka bumi. Indah menawan hitam berkilau. Ada ketombe dikit langsung urang basmi. Nah tapi, setelah dikerudung aduduy males banget yang namanya merawat rambut. Canda kerudung 😂. Lalu, ahir-ahir ini masalah rambut bertambah parah sih. Rontoknya nauzubilah yaallah pluss ketombean. Si ketombe ini efek ganti sampo sih, mana kering banget l...